Back to Question Center
0

Semalt: Filter Google Analytics yang akan Meningkatkan Kinerja Situs Anda

1 answers:

Ada banyak cara untuk meningkatkan kinerja situs Anda di Google Analytics, dan ini adalah bagian dari pemasaran digital. Ketika sampai pada menunjukkan laporan kemajuan yang menonjol atau menunjukkan penyebab turunnya lalu lintas, kami harus memperhatikan berapa banyak tampilan berkualitas yang diterima oleh situs web kami. Data Google Analytics harus akurat dan diperbarui. Untungnya, Google Analytics mempermudah penanganan filter yang penting bagi situs web kami.

Sebelum membicarakan filter tersebut, Oliver King, Customer Success Manager dari Semalt, menawarkan untuk menyarankan Anda menyimpan satu, laporan atau tampilan tanpa filter untuk setiap nama domain di Google Analytics.

Mengecualikan lalu lintas internal

Hal ini tidak berlaku untuk semua jenis situs web, hanya perusahaan berukuran besar yang dapat memperoleh manfaat darinya. Untuk usaha kecil, penting untuk mengecualikan lalu lintas internal untuk memastikan kualitas lalu lintas web mereka. Mereka harus memastikan bahwa situs mereka menerima klik berkualitas dan orang sungguhan berinteraksi dengan halaman web mereka. Untuk ini, Anda harus menyiapkan tampilan pelaporan baru di akun Google Analytics yang dapat mengecualikan lalu lintas internal untuk sebagian besar. Anda juga harus mengecualikan alamat IP Anda sendiri sehingga pandangan Anda dan ini tidak dihitung terhadap situs Anda. Jika Anda ingin mengecualikan sejumlah besar alamat IP, Anda harus menggunakan filter khusus yang mudah dibuat dan memiliki banyak fitur.

Hapus spam arahan

Tidak salah jika mengatakan bahwa spam telah merusak sejumlah besar situs web dalam beberapa bulan terakhir. Itulah mengapa Anda harus memperhatikan menghapus spam referral sedini mungkin. Anda harus menghapus semua situs web atau perujuk yang dimulai dengan Darodar, tombol-untuk-situs web, dan tawaran terbaik SEO. Di sini Anda tidak mampu melakukan kesalahan; Anda harus menunjukkan penyebabnya dan menghapus spam referral dan kemudian memasukkan domain Anda ke berbagai bidang.

Tampilkan nama host dan URL lengkap

Secara default, Google Analytics tidak menampilkan URL lengkap halaman dalam laporannya. Jadi, jika situs web Anda adalah www.abc.com, Anda harus menemukan laman yang relevan di Google Analytics, dan hal ini dapat dilakukan dengan menampilkan nama host atau URL lengkap. Sebagai alternatif, Anda dapat membuat konten langsung dan membuat filter berbeda untuk domain yang berbeda. Ini tidak akan menimbulkan kebingungan bila Anda memiliki sejumlah besar halaman untuk dijaga. Setiap halaman di subdomain harus bebas dari kesalahan sebelum diluncurkan.

Mengisolasi lalu lintas ke subdomain

Ketika membahas tentang subdomain, Anda harus mengisolasi lalu lintas dari domain utama di Google Analytics. Pastikan subdomain Anda menggunakan atribut atau kode pelacakan UA yang sama seperti situs web utama Anda. Anda dapat melakukan tugas ini dengan mengunjungi bagian pandang terpisah di Google Analytics Anda.

Huruf kecil semua URL

Terakhir tapi tidak sedikit, kami ingin membicarakan tentang casing URL yang lebih rendah. Sulit bagi banyak webmaster, namun memiliki banyak kelebihan. Anda dapat mencampur berbagai URL dan menerima sejumlah besar lalu lintas berkualitas di AdSense Anda. Penting untuk mengkonsolidasikan data dan menerapkan filter khusus yang dapat menurunkan semua URL Anda Source .

November 28, 2017