Back to Question Center
0

Semalt: Cara Blok Buttons Untuk Lalu Lintas Referral Website

1 answers:

Jika situs web Anda menerima kunjungan rujukan yang tidak diinginkan dan mencurigakan dari tombol-for-website.com, bisnis Anda mungkin akan hancur, dan Anda bukan satu-satunya orang yang menghadapi masalah ini. Buttons-for-website.com adalah situs yang melibatkan pengguna di perujuk spam dan mengindeks situs webnya sendiri menggunakan data Google Analytics Anda. Tombol untuk situs web banyak digunakan oleh spammer untuk mempromosikan sejumlah situs palsu, dan ini meningkatkan pangkat mereka di Bing, Yahoo, dan Google.

Igor Gamanenko, seorang ahli top dari Semalt, mengatakan bahwa tombol-untuk-website.com rujukan spam dapat menyebabkan banyak masalah yang tidak diinginkan. Pertama-tama, spam perujuk dapat merusak statistik Google Analytics, seperti data Pemirsa, Akuisisi, dan Perilaku layanan. Selain itu, spam perujuk dapat menghancurkan lokasi geografis, rasio pentalan, dan semua hal yang ditemukan di akun Google Analytics Anda.

Webmaster sering mengeluh bahwa data situs mereka terutama tingkat bouncing dipengaruhi oleh spam perujuk karena URL spam hanya memiliki beberapa halaman dan meninggalkan situs dalam hitungan detik. Referrer spam ditampilkan di akun Google Analytics Anda dan reruntuhan peringkat situs dalam beberapa hari.

Pengantar tombol-for-website.com:

Tombol-for-website.com terutama menargetkan data analitis situs Anda dan telah dirancang untuk membuat permintaan berulang ke halaman web Anda pada waktu tertentu. Perangkat lunak jahat, bot, dan semua taktik topi hitam merupakan bagian dari spam perujuk. Para spammer memanfaatkan teknik ini untuk menghasilkan pendapatan. Ini membantu mereka mengiklankan situs web mereka sendiri dan memperbaiki peringkat situs mereka di hasil mesin pencari dengan menciptakan tautan balik berkualitas ke situs mereka dari data situs web Anda. Kelemahan dari teknik ini adalah bahwa rujukan tombol-for-website.com mengganggu statistik Google Analytics dan semua metrik lainnya..Mereka juga menggunakan bandwidth situs Anda dan membuat permintaan berulang untuk membingungkan Anda dan akun Google Analytics Anda. Dengan demikian, kita dapat mengatakan bahwa spam pengarah adalah teknik yang patut dipertanyakan yang digunakan untuk mempromosikan konten spammer. Mereka menargetkan situs Anda untuk mengirim lalu lintas berkualitas ke halaman web mereka sendiri. Spammer dan hacker ingin mempromosikan halaman web mereka dan mencoba menarik orang menuju produk dan layanan mereka. Mereka juga ingin meningkatkan peringkat situs mereka di Google dengan menciptakan backlink berkualitas. Mereka melakukan tugas ini dengan memasukkan permintaan ke log akses situs Anda, yang akan dirayapi oleh Google dan tampaknya merupakan situs web spam.

Anda harus ingat bahwa tombol-for-website.com bukanlah situs yang berbahaya selama Anda mengklik tautan yang relevan. Ini bisa menimbulkan masalah bagi pengunjung Anda dan akan menipu akun Google Analytics Anda. Dalam beberapa situasi, tombol-for-website.com menggunakan bandwidth situs Anda dan mengirimkan beberapa permintaan ke situs web Anda.

Memblokir tombol-for-website.com perujuk lalu lintas di akun Google Analytics:

Jika Anda ingin memblokir spam rujukan button-for-website.com di akun Google Analytics Anda, Anda harus mengingat hal-hal ini. Izinkan saya memberi tahu Anda bahwa memblokir spam button-for-website.com di akun Google Analytics dengan membuat filter mungkin menutupi URL spam. Anda juga bisa mencegahnya di file .htaccess Anda. Buka bagian Admin di akun Google Analytics dan klik pada opsi Filter Baru untuk membuat filter baru. Di sini, Anda harus menambahkan domain button-for-website.com sebagai nama filter utama dan memilih opsi Custom Filter.

Blokir tombol-for-website.com spam perujuk dengan file .htaccess

Jika Anda ingin memblokir spam rujukan button-for-website.com dengan file .htacess Anda, Anda harus menambahkan kode ini ke dalamnya.

## SITES REFERRER BANNING

RewriteCond% {HTTP-REFERER} buttons-for-website.com [NC, OR]

RewriteRule Source . * - [F]

November 29, 2017