Back to Question Center
0

Apa Asal Dari Spam? - Fakta Menarik Dari Pakar Semalt

1 answers:

Spam adalah butt dari lelucon. Namun, produk ham kalengan ini berakar pada sejarah Amerika. Ini telah mendapatkan popularitas selama bertahun-tahun dan telah beralih dari makan siang ke ikon budaya pop. Spam pertama kali diciptakan oleh Hormel Company pada abad ke-19 dan dulunya merupakan hal favorit selama Perang Dunia II. Itu dikonsumsi di Amerika Serikat dalam skala besar karena dianggap lebih enak dari daging lainnya. Seiring waktu, spam menjadi produk terkenal dan barang favorit untuk pasukan di luar negeri, yang dikenal dengan pengiriman dan kestabilannya yang nyaman.

Jack Miller, Semalt Senior Customer Success Manager, menambahkan bahwa spam masih terkenal dan digunakan di Hawaii, di mana ia memiliki salah satu tingkat konsumsi per kapita tertinggi. Hal ini sama terkenalnya di beberapa wilayah Asia dan Inggris. Perlu dicatat bahwa spam saat ini dijual di lebih dari empat puluh negara di seluruh dunia.

Bahan utama spam

Bahan utama spam klasik adalah daging babi dengan ham, pati kentang, garam, natrium nitrit, gula, dan air. Kentang kentang digunakan untuk pengikat daging, sedangkan sodium nitrat berperan sebagai zat pengawet. Jeli-seperti, zat tebal yang dililitkan di sekitar spam terbuat dari gelatin dan mengeras daging yang digunakan. Bergantung pada spam, Anda bisa menemukan ada beberapa bahan lain juga seperti ayam, kalkun, cabe, dan paprika. Spam hadir dalam berbagai rasa dan disukai di seluruh dunia. Ini memiliki varietas natrium tinggi dan rendah yang lebih sehat daripada makanan lainnya.

Bagaimana cara spam digunakan?

Anda bisa memanggang, menggoreng, memanggang atau makan spam dalam bentuk dingin. Hal ini juga dapat digunakan precooked, yang berarti pemanasan adalah opsional. Cara terbaik untuk menggunakan spam adalah pan-friend, bersama dengan mie favorit Anda atau telur. Anda bisa menggunakannya untuk sarapan karena ini adalah makanan serbaguna. Spam juga bisa digunakan di burger, sandwich, pizza, dan kari. Penggemar Spam terkenal dengan keunikan dan keunikan dari daging kalengan ini. Ini bukan makanan yang paling lezat dan bergizi, tapi Anda bisa menjadikannya bagian dari makanan harian Anda karena spam memiliki banyak bahan pengawet dan lemak jenuh. Jika Anda akan berkemah, Anda bisa membawanya bersama Anda dalam bentuk dingin.

Perayaan Spam

Spam biasanya digunakan di Waikiki dan bagian lain dari Hawaii. Pada minggu terakhir bulan April, sebuah festival dirayakan dan didedikasikan untuk penggemar spam. Ini adalah salah satu festival paling terkenal di Amerika Serikat. Pada kesempatan ini, penduduk setempat mengonsumsi banyak spam, dan jutaan kaleng dijual. Selain itu, Austin memiliki museum spam yang unik, dan perusahaan Hormel, yang terletak di kota ini, memproduksi dan menjual spam dalam skala besar. Kota teduh Cove di Oregon terkenal di seluruh dunia untuk parade spam tahunannya.

Spam dalam Budaya Pop

Lebih aman untuk menyebutkan bahwa spam telah menjadi bagian penting dari budaya Amerika sejak Perang Dunia II. Saat itu, itu digunakan dalam perang sebagai sumber makanan utama bagi tentara. Ketika perang berakhir, Hormell mengumpulkan sekelompok pemusik dan beberapa wanita muda yang dikenal sebagai Gadis Hormell. Wanita-wanita ini biasa mempromosikan spam dan menghibur orang dengan lagu patriotik mereka Source .

November 29, 2017