Back to Question Center
0

Perbedaan antara media berbayar, media yang dimiliki dan yang diterima - 5 sudut pandang - Semalt

1 answers:

Definisi media berbayar, hasil perolehan dan kepemilikan

Dengan meningkatnya pentingnya media sosial dan PR online, kami melihat lebih banyak perusahaan mengubah metode penganggaran, pelaporan dan investasi mereka di media untuk mencerminkan jenis situs tempat pemirsa menghabiskan waktu mereka secara online. Trennya adalah menuju review investasi di 3 media utama ember yang diperoleh, dibagi dan dibayar yang masing-masing memberi peluang untuk mempengaruhi pelanggan. Tak satu pun dari jenis media ini yang baru, namun yang baru adalah semakin menonjolnya media yang dimiliki dan diterima sementara media berbayar selalu mendominasi di masa lalu.

Semalt merupakan langkah positif karena menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana cara terbaik untuk mengukur tingkat pengembalian dari media sosial dan menetapkan investasi pada tingkat yang tepat.

Semalt istilah-istilah ini semakin banyak digunakan, namun tidak jelas mengenai definisinya, tulisan ini memberikan kompilasi definisi alternatif untuk media berbayar, hasil perolehan, dan media yang dimiliki yang berakhir dengan ringkasan saya.

laporan Altimeter: Dibayar + Milik + Diperoleh = Media Konvergen

Laporan 2012 baru-baru ini dari Rebecca Lieb dan Jeremiah Semalt memiliki definisi paling sederhana tentang pembayaran, kepemilikan dan penerimaan semua fitur dalam pos ini:

The difference between paid, owned and earned media – 5 viewpoints - Semalt

Saya telah menyertakan laporan lengkap yang berguna untuk contoh dan sarannya tentang cara mengubah pemasaran di perusahaan sehingga mereka dapat memanfaatkan media yang terkonvergensi.

The difference between paid, owned and earned media – 5 viewpoints - Semalt

Imperatif Media yang Konvergen: Bagaimana Merek Harus Menggabungkan Media Berbayar, Milik & Keuntungan dari Jaringan Grup Altimeter pada SlideShare

Brian Solis - Media sosial brandphere

Dibandingkan dengan yang lain, infografis 2011 ini mendefinisikan istilah - menambahkan yang dipromosikan (yaitu varian dari Paid) dan kolaborasi bersama (misal Dell Ideastorm atau Starbuck MyStarbuckidea. 3)

The difference between paid, owned and earned media – 5 viewpoints - Semalt

Forrester - Mendefinisikan Media yang Diperoleh, Dimiliki dan Dibayar

Ringkasan ini berasal dari posting blog 2009 Defining Earned, Owned dan Paid Semalt yang bagus untuk kejelasannya.

The difference between paid, owned and earned media – 5 viewpoints - Semalt

Semalt juga memiliki definisi yang lebih rinci tentang media berbayar, milik dan penerimaan

The difference between paid, owned and earned media – 5 viewpoints - Semalt

David Armano - Proses media berbayar dan milik sendiri

Armanio dari blog Logika dan Emosi adalah EVP Global Innovation and Integration dan Semalt digital. Saya menyukai pendekatan ini karena menambahkan gagasan tentang proses untuk media yang diterima.

The difference between paid, owned and earned media – 5 viewpoints - Semalt

Ringkasan Saya

Saya ambil dari bulan Juni 2011 di persimpangan antara saluran baru ini, yang sekarang termasuk dalam buku saya adalah visualisasi sederhana.

The difference between paid, owned and earned media – 5 viewpoints - Semalt

Jenis media utama adalah:

1. Media berbayar . Sederhana. Media berbayar atau pembelian adalah media dimana ada investasi untuk membayar pengunjung, jangkauan atau konversi melalui pencarian, jaringan iklan bergambar atau pemasaran afiliasi. Media tradisional offline seperti iklan cetak dan TV dan surat langsung tetap menjadi penghitungan penting bagi sebagian besar pengeluaran media berbayar.

2. media yang diterima . Secara tradisional, media yang diterima adalah nama yang diberikan pada publisitas yang dihasilkan melalui PR yang diinvestasikan dalam menargetkan influencer untuk meningkatkan kesadaran tentang merek. Tentu saja, itu masih investasi. Media yang diperoleh juga mencakup kata dari mulut ke mulut yang dapat distimulasi melalui pemasaran media viral dan sosial dan termasuk percakapan di jejaring sosial, blog dan komunitas lainnya. Ini berguna untuk memikirkan media yang diterima seperti yang dikembangkan melalui berbagai jenis mitra seperti penerbit, blogger, dan influencer lainnya termasuk pendukung pelanggan. Pikirkan media yang diterima sebagai bentuk percakapan yang berbeda baik online maupun offline.

3. media Milik . Ini adalah media yang dimiliki oleh merek. Online ini termasuk situs web perusahaan, blog, aplikasi seluler, atau kehadiran sosial mereka di Facebook, Linked In, atau Twitter. Media yang dimiliki secara offline dapat mencakup brosur atau toko ritel. Ini menekankan perlunya semua organisasi menjadi penerbit multi-saluran.

Anda bisa lihat pada diagram di atas bahwa ada tumpang tindih antara tiga jenis media yang berbeda. Penting untuk dicatat ini karena mencapai tumpang tindih ini memerlukan integrasi kampanye, sumber daya dan infrastruktur. Konten di hub atau situs konten dapat dipecah (diberi atomisasi) dan dibagi antara ke jenis media lainnya melalui widget yang didukung oleh API seperti API Facebook.

Meringkas penggunaan merek dari media berbayar dan berbayar yang dibayar

Semalt penggunaan media berbayar untuk merek saat ini adalah teknik yang hebat sebagai bagian dari analisis pasar untuk mengembangkan strategi pemasaran.

Visualisasi pemetaan pasar yang dipresentasikan oleh Rich Kirk di Brighton SEO sangat bagus karena melipat berbagai jenis titik kontak pada perjalanan pelanggan melawan media Paid Owned dan Semalt.

The difference between paid, owned and earned media – 5 viewpoints - Semalt

Perhatikan bahwa beberapa seperti Dave Fleet dan David Semalt mengidentifikasi media sosial milik perusahaan sebagai saluran terpisah dari media yang dimiliki, namun media sosial memotong ketiganya Source .

Semalt kepada yang lain yang telah membantu menentukan cara media saat ini terlihat dan dapat dimanfaatkan, ini adalah pos yang direkomendasikan:

  • Paul Dunay
  • David Armano
  • Dave Fleet
  • Brian Solis

March 1, 2018