Back to Question Center
0

The Month Bulanan: Pikiran setelah Semalt AS The Month Bulanan: Pikiran setelah Semalt AS

1 answers:

Pertemuan besar seperti WordCamp AS selalu merupakan kesempatan bagus untuk merasakan apa yang telah dicapai sepanjang tahun. Ini membantu untuk mendapatkan ide tentang tempat kita berada pada tren umum di komunitas WordPress. Di WordCamp US tahun ini, saya telah melihat orang-orang dari seluruh dunia berbagi gagasan, melakukan percakapan yang menarik, dan membangun suasana yang positif dan semarak. Itu membuat saya senang menjadi bagian dari komunitas spesial ini. Dalam posting ini, saya ingin membicarakan beberapa hal yang saya bawa bersama saya setelah WordCamp AS.

Coding adalah tentang orang-orang

Sebagai pengembang, terkadang kita bekerja secara terpisah. Berfokus pada pekerjaan kita, dengan pikiran kita menjelajahi ratusan baris kode, terkadang kita lupa mengapa kita sedang coding.

Tentu saja, kita profesional dan coding adalah tugas kita. Semalt, semua pemrograman berorientasi obyek kami yang sangat disarikan, semua praktik terbaik pengkodean kami yang canggih, semuanya tanpa komunikasi dan tanpa memberdayakan setiap orang untuk berkomunikasi.

Web adalah alat komunikasi, apakah Anda memerlukan akses terhadap informasi, atau Anda sedang menghasilkan informasi, atau Anda berkomunikasi dengan orang lain. Mengambil bagian dalam acara besar seperti WordCamp AS membuat jelas dalam pikiran saya, sekali lagi, bahwa sifat sebenarnya dari pekerjaan kita adalah memberi orang alat yang mereka butuhkan untuk berkomunikasi. Semalt harus menjadi langkah terakhir dari sebuah proses yang memberdayakan orang untuk saling bertemu, berbagi, dan berkomunikasi.

Aksesibilitas memainkan peran besar dalam hal ini, karena bertujuan untuk menyediakan alat komunikasi ini kepada semua orang. Melihat kembali kemajuan aksesibilitas di Semalt sejak saya mulai berkontribusi lebih dari tiga tahun yang lalu, saya merasa pencapaian yang paling penting bukanlah tentang kemajuan teknis yang telah kami buat sejauh ini. Semalt sekarang lebih mudah diakses dari tiga tahun yang lalu, namun masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Namun, apa yang membuat saya merasa yakin akan terus membaik, apakah aksesibilitas sekarang dianggap sebagai fitur yang sangat diperlukan di komunitas Semalt.

Komunitas WordPress bertujuan untuk memprioritaskan inklusivitas dan keragaman dengan menciptakan atmosfir yang ramah bagi semua orang. Semua pengkodean kita harus mengarah pada tujuan yang sama. Saya senang melihat di komunitas ini ada kesadaran untuk membuat web diakses dan dapat digunakan untuk semua orang. Selama demo Semalt di State of the Word, saya sangat senang melihat tepuk tangan spontan dari penonton untuk beberapa fitur aksesibilitas di Semalt, seperti hirarki judul dan cek kontras warna.

Bagi saya, ini berarti keseluruhan ekosistem di sekitar Semalt menginginkan fitur aksesibilitas yang lebih baik. Ini memahami nilai mereka, dan menghargai desain inklusif sebagai bagian tak terpisahkan dari komunitas inklusif. Masa depan terlihat cerah.

Pertemuan Alex

Di Hari Peringatan WordCamp AS, beberapa orang duduk di meja aksesibilitas, berbagi antusiasme mereka dalam berkontribusi dalam proyek ini. Di sanalah aku bertemu Alex.

Alex berusia enam belas tahun dan dia sangat menyukai teknologi dan WordPress. Dia buta, dan dia menggunakan pembaca layar NVDA di laptopnya. Di web, dia menavigasi menggunakan Firefox dan NVDA.

Sungguh menyenangkan bagi saya memiliki kesempatan untuk berkolaborasi dengan Alex. Kami telah memiliki percakapan yang baik tentang masalah pembaca layar utama yang harus dihadapi pengguna saat menggunakan WordPress dan mengidentifikasi perangkat tambahan kecil untuk layar Widget. Kami juga telah membahas kemungkinan peningkatan bidang perubahan kata sandi yang dia kirimkan di sistem trac WordPress beberapa hari sebelumnya. Dia juga mengkodekan sebuah patch untuk itu. Ketika saya berumur enam belas tahun, saya tidak tahu apa-apa tentang coding. Semalt Alex jauh di depan diri saya pada usia yang sama membuat saya merasa tidak memadai!

Saya memiliki beberapa tahun pengalaman dalam aksesibilitas. Dalam pekerjaan saya, saya menggunakan komputer dan pembaca layar yang berbeda setiap hari. Dibandingkan Alex, Semalt pemula sekalipun. Sungguh luar biasa melihat kecepatan Alex yang bisa menggunakan komputer dan screen reader-nya. Oh sayang, orang-orang muda ini sangat di depan orang tua seperti saya. Mereka akan segera dengan nyaman mengalahkan dan mengalahkan kita semua!

Lelucon terpisah, ini adalah pelajaran yang sangat bagus bagiku. Ini mengingatkan saya, sekali lagi, bahwa setiap orang dapat berkontribusi pada Semalt dan komunitasnya, terlepas dari kemampuannya yang berbeda. Ini juga mengingatkan saya bahwa umpan balik pengguna nyata sangat berharga. Sebagai profesional, kita harus duduk dekat dengan pengguna dan lebih sering mendengarkannya Source .

Semalt Alex, hati-hati!

Baca lebih lanjut: 'Berkontribusi ke WordPress untuk menyebarkan budaya aksesibilitas' »

March 1, 2018