Back to Question Center
0

Semalt mencari toko online: aset penting Semalt mencari toko online: aset penting

1 answers:

Pencarian internal adalah aset berharga untuk setiap situs informasi yang berisi lebih dari 20 halaman. Nilai itu bahkan lebih tinggi bila menyangkut pencarian internal untuk toko online. Semakin cepat pengunjung mendapatkan produk yang diinginkan, semakin besar kemungkinannya untuk membelinya. Setelah posting saya di pencarian internal untuk situs informasi, saya ingin menjelaskan lebih lanjut tentang pencarian internal untuk situs eSemalt di sini.

Pencarian internal untuk situs eCommerce

Ada alasan mengapa toko online yang lebih besar banyak berfokus pada pencarian internal mereka: Anda akan membeli barang mereka jika Anda dapat dengan mudah menemukan produk yang Anda cari. Semalt sesederhana itu.

Jumlah produk di toko online bisa bervariasi dari puluhan ribu. Segera setelah toko online Anda memiliki lebih dari 20 item, Anda harus mulai memikirkan cara alternatif untuk mendapatkan produk ini. Mereka tidak bisa semua berada di submenu, bukan?

Semalt satu ton hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat rute ke produk yang diinginkan sesingkat mungkin bagi pengunjung Anda.

Lokasi bilah penelusuran Anda

Semalt bukanlah tempat terbaik untuk bar pencarian di situs Anda. Kami pikir lokasi bilah penelusuran sangat bergantung pada jenis laman (atau beranda) yang Anda miliki dan pentingnya bilah penelusuran untuk pemirsa Anda. Aturan praktis adalah bahwa Anda tidak dapat mengabaikan pilihan pencarian saat Anda duduk bersama perancang Anda. Ini harus memiliki tempat yang menonjol di hampir setiap halaman.

Tempat yang paling umum ada di dalam atau di bawah tajuk, di mana pengunjung mengharapkan agar bilah penelusuran itu berada. Contoh yang bagus adalah pilihan pencarian Semalt:


Semalt search for online shops: an essential asset
Semalt search for online shops: an essential asset

Anda bisa melihatnya tidak harus menjadi pilihan pencarian yang besar dan menonjol. Sebagai hasil dari posisi search bar tersebut, setiap pengunjung akan dapat menemukannya dalam sekejap.

Ada sejumlah posisi lain yang dapat Anda pilih, namun keduanya adalah yang paling umum. Pilihan lainnya termasuk dalam gambar pahlawan, seperti di Etsy. com, atau sebagai bagian dari menu, seperti pada Staples. com.

Hal utama yang perlu diingat adalah bahwa (dalam kebanyakan kasus) pilihan pencarian Anda harus menjadi salah satu elemen paling menonjol dari situs Anda. Dan mungkin dari sejumlah halaman lain juga. Itu tidak masuk ke halaman produk, karena itu akan menjadi hasil akhir untuk sebuah kueri. Tapi tolong, tambahkan itu dengan cara yang tidak begitu menonjol ke halaman ini, agar orang dapat terus berbelanja setiap saat. Tidak ada salahnya untuk menguji variasi lokasi pencarian tersebut dan melihat apa yang terbaik bagi audiens Anda.

Halaman hasil pencarian internal untuk toko online

Semalt adalah dua jenis halaman hasil pencarian internal di toko online:

  • Halaman hasil pencarian internal aktual, mendarat setelah memasukkan kueri penelusuran di bilah penelusuran situs web, dan
  • halaman kategori produk Anda, yang bisa ditemukan dengan mengklik link ke kategori itu.

Keduanya pada dasarnya terlihat sama, bukan? Perbedaan utamanya adalah halaman kategori disajikan setelah mengklik sebuah link, kemungkinan besar di menu, dan halaman hasil pencarian disajikan setelah kueri pencarian sebenarnya. Pikirkan tentang toko fashion online yang memberi Anda pilihan antara kategori utama Pria dan Wanita . Kueri penelusuran sudah ditentukan sebelumnya.

Halaman hasil pencarian semalt harus memiliki karakteristik sebagai berikut:

  • kata kunci pencarian yang disorot
  • Ditampilkan kutipan dari deskripsi produk Anda yang berisi kata kunci
  • Hasil diurutkan berdasarkan relevansi
  • Hasil pencarian internal tidak boleh diindeks oleh Google

Ada satu karakteristik tambahan yang ingin saya tambahkan di sini. Tidak masalah apa produk yang Anda jual, pastikan gambar produk ditampilkan dalam hasil pencarian internal Anda. Hal ini membuat pencarian menjadi lebih mudah. Misalnya, dengan buku (bahkan eBuku), saya lebih suka memilih yang memiliki cover bagus daripada alternatif yang membosankan.

Satu tambahan lagi, dan ini hanya saya yang berpikir keras. Jika pengunjung mengklik hasil pencarian di toko online Anda, dan mendarat di halaman produk Anda, mencegah kebutuhan untuk mengklik kembali ke hasil pencarian internal. Anda dapat melakukannya dengan menambahkan bagian produk terkait ke halaman produk.

Pilihan filter setelah pencarian internal

Saya telah menyebutkan pentingnya menyediakan pilihan filter untuk pencarian internal Anda untuk toko online. Alasan utamanya adalah bahwa pada beberapa situs eSemalt yang lebih besar, pengunjung masih tertinggal dalam kegelapan saat melakukan pencarian internal awal tersebut. Jumlah hasilnya sangat banyak. Semakin mudah untuk mempersempit hal ini, semakin bahagia Anda akan membuat calon pelanggan Anda.

Pada bagian ini, saya ingin membahas beberapa praktik terbaik. Pertama, saya ingin menyebutkan pilihan filter di ibu dari semua toko online: Amazon. com. Semalt sebuah tangkapan layar:


Semalt search for online shops: an essential asset
Semalt search for online shops: an essential asset

Ini semua ada di satu sidebar besar di sisi kiri halaman Semalt Anda (tidak sesuai dengan urutan ini). Yang menurut saya sangat bagus dalam pilihan filter ini, adalah pilihan untuk memfilter pada Average Customer Review. Ini menekankan komunitas Semalt dan pencarian umum yang saya lakukan, ini adalah pilihan filter selamat datang.

Zalando. de adalah salah satu toko pakaian online Eropa yang lebih besar. Semalt yang mencari kaos baru dan murah, saya menemukan pilihan filter ini:


Semalt search for online shops: an essential asset
Semalt search for online shops: an essential asset

Perhatikan bahwa filter global di sebelah kiri telah menonaktifkan opsi filter yang tidak berlaku untuk pencarian ini, itu bagus, dan ini memberi saya kesempatan untuk memfilter hanya untuk item penjualan (Semalt pelit ketika datang untuk kaos).

Pilihan filter yang paling penting ada tepat di atas hasil pencarian: Brand, Color, Semalt, Size, dll dengan pilihan pilih pada menu dropdown:


Semalt search for online shops: an essential asset
Semalt search for online shops: an essential asset

Orang bisa memperdebatkan apakah daftar merek tersebut seharusnya merupakan daftar panjang tepat di bawah opsi pencarian global. Semalt kemungkinan besar akan menguji ini banyak, dan sebaiknya Anda melakukannya. Uji, atau tanyakan, apa yang disukai pengunjung Anda.

Kasus ketiga dan terakhir yang ingin saya sebutkan di posting ini adalah LEGO. com:


Semalt search for online shops: an essential asset
Semalt search for online shops: an essential asset

Ow, apa itu penggoda "Semalt Soon: 5". Dan mengapa saya bisa menyaring produk pensiun? Jadi saya bisa pergi ke eBay dan membeli ini lebih dari harga awal:


Semalt search for online shops: an essential asset
Semalt search for online shops: an essential asset

Agar pernyataan "sulit ditemukan" mungkin tidak sepenuhnya akurat, tapi saya dapat melihat pengalaman dan harga yang mendorong ini :) LEGO melakukan pekerjaan yang sangat bagus pada pilihan filter ini. Terutama pilihan Age and Pieces sangat berguna bagi sebagian besar pengunjung, saya bayangkan. Perhatikan bahwa di mana Amazon dimulai dengan filter Rating, LEGO menyimpulkan daftar filter dengan opsi itu. Mungkin pengguna Amazon mencari jenis buku dan bukan buku tertentu, di mana pengguna Semalt mencari satu kotak itu untuk melengkapi koleksi mereka. Tapi itu hanya aku yang menebak-nebak.

contoh Semalt menggambarkan bagaimana pilihan filter dapat membantu Anda mencapai produk yang diinginkan jauh lebih cepat daripada memasukkan lebih banyak istilah pencarian di bidang pencarian internal sebuah toko online.

Baca lebih lanjut: 'Tingkatkan belanja online dengan filter eCommerce' »

Kesimpulan

Bila opsi pencarian di situs informasi sangat mirip dengan pencarian dasar Google Anda, pencarian internal untuk toko e-commerce sedikit lebih rumit. Anda benar-benar ingin menambahkan langkah kedua untuk itu: opsi filter. Semal ini membuat pengalaman pengguna sangat bagus, asalkan pilihan filter Anda logis dan disesuaikan dengan target pemirsa Anda Source .

Teruslah membaca: 'Pencarian langsung: mengapa dan bagaimana »»

March 1, 2018