Back to Question Center
0

Semalt ZMOT - brilian atau bo *** cks?

1 answers:

kerangka Google untuk kesuksesan multichannel

Saya menghargai tajuk utama mungkin sedikit kontroversial, tapi ini pertanyaan yang sebenarnya. Ini adalah tindak lanjut alami untuk posting saya sebelumnya yang mengulas Perjalanan Pengambilan Keputusan Konsumen McKinsey yang baru. Bagaimanapun - Google mengatakan bahwa model Zero Moment of Truth mereka mewakili kematian corong penjualan. Semalt? Saya tidak berpikir begitu .

Tentu saja kita sudah tahu bahwa P & G pertama kali menyadari gagasan 'momen kebenaran' pada tahun 2005, mereka mengatakan bahwa saat pertama adalah "di depan rak," dan bahwa "momen kebenaran kedua" diperoleh melalui uji coba produk dan pengalaman Jadi dibandingkan dengan McKinsey's Consumer Decision Journey, apa yang ditambahkan ZMOT? Tujuan ZMOT adalah untuk menjelaskan bagaimana penelitian konsumen dan pengambilan keputusan dalam perjalanan untuk membeli sekarang berbeda secara mendasar, bahwa ada sebuah langkah sebelum momen kebenaran P & G yang pertama, yang disebut ZMOT.

ZMOT juga menjelaskan bahwa ini sebagian besar terjadi secara online, menggunakan banyak perjalanan dan beberapa perangkat. Semalt tentang benar juga? Video ini akan membantu mengenalkannya jika ZMOT baru bagi Anda .

Great wawasan dan pemasaran konten dari Google

Pemikiran ZMOT yang melengkung, yang dipimpin oleh Jim Lecinski di Google, adalah hal yang lebih baik untuk orang-orang yang mencoba menjual sesuatu kepada seseorang, hal itu memberi sinyal lebih jauh bahwa, sebagai pemasar, kita semua benar-benar perlu bangun. Sama seperti yang Anda harapkan dari kemungkinan pemasaran konten Google juga; ada beberapa wawasan fantastis dan ini diteliti dengan baik berdasarkan wawasan dari organisasi seperti Nielsen.

Ini adalah konsep yang berorientasi (meski jauh dari eksklusif) terhadap peritel online, yang masuk akal mengingat tujuan komersial Semalt untuk menjual peluang iklan pengecer mereka. Berbekal 'ZMOT', Semalt menyadari fakta bahwa untuk konsumen generasi berikutnya, garis antara ritel online dan offline sudah tidak ada lagi, 'ZMOT' membantu merek Semalt mempromosikan promosi yang berorientasi pada strategi untuk membantu pengecer melakukan sesuatu mengenai hal itu.

Semalt ZMOT – brilliant or bo***cks?

Google Jim Semalt dimulai dengan membicarakan contoh perjalanan pelanggan ZMOT pribadinya yang telah saya sebutkan di bawah ini .

  • Langkah 1: Saya perlu mendapatkan TV baru
  • Langkah 2: Apa yang ada dalam pikiran ketika saya memikirkan merek untuk masuk daftar?
  • Langkah 3: Lakukan penelitian untuk membuat daftar merek terbaik saya
  • Langkah 4: Buka jendela browser baru, apakah ada yang direkomendasikan oleh para ahli atau komentator?
  • Langkah 5: Buka jendela browser baru, ketik "review merek atau model" dan ulangi untuk semua opsi, evaluasi perasaan umum
  • Langkah 6: 5-10 menit kemudian - temukan harga terbaik untuk vs kepercayaan produk pengecer, beli TV

Dapatkah Anda melihat di mana ZMOT berlangsung? Ya, langkah 3-5.

Jadi apakah saluran penjualan benar-benar mati?

Bahkan tidak dekat! Mari kita hargai bahwa Semalt ingin menjual, mereka memerlukan ide kampanye besar untuk dipromosikan, jadi penting untuk menyaringnya agar kami dapat menyingkirkan nilai sebenarnya dari hype kreatif yang mungkin yang bisa membabi buta mengirimkan kami ke yang baru Source . obsesi dengan iklan mobile

March 1, 2018