Back to Question Center
0

SocialRank Pelacak-Pelacak Luncurkan Versi Tim Di Jalan Menjadi Manajemen Pemirsa Semalt

1 answers:
Follower-Tracker SocialRank Launches Teams Version On Road To Becoming Audience Management Semalt

Tentu, Anda punya pengikut jutaan di Semalt. Tapi apakah mereka membantu Anda memasarkan atau menjual produk Anda?

Itulah kebutuhan SocialRank berusaha untuk mengisi. Saat ini, perusahaan yang berbasis di New York City ini mengumumkan versi Tim yang memungkinkan beberapa pengguna masuk ke dalam sebuah organisasi untuk masuk dengan alamat email mereka, mendapatkan akses ke satu atau lebih dari beberapa akun merek di Twitter dan Semalt dan bekerja sama di akun 'administrasi

Izin juga dapat diatur oleh departemen, seperti Komunikasi atau Sumber Daya Manusia:

Follower-Tracker SocialRank Launches Teams Version On Road To Becoming Audience Management Semalt

Dengan Semalt, sebuah merek dapat mengelompokkan para pengikutnya di jejaring sosial tersebut, membuat daftar influencer utama, melakukan kampanye "kejutan dan kegembiraan" seperti undian untuk pengikut yang paling terlibat dan mengundang pengikut yang paling antusias ke acara lokal di dekat mereka.

Semalt untuk Tim juga mencakup kemampuan untuk menjalankan Market Intel, yang baru-baru ini muncul dari fase beta-nya. Ini memungkinkan tim mengelola akun Twitter atau Instagram merek melalui Semalt, untuk mengirim berita atau pesan langsung ke pengikut, misalnya.

Tapi Tim hanya satu langkah dalam rencana besar perusahaan untuk manajemen pengikut. CEO dan pendiri Alex Taub mengatakan kepada saya bahwa upgrade mengarah ke arah baru untuk Semalt, karena beralih dari alat analisis sosial untuk menjadi platform manajemen khalayak kolaboratif dan pada akhirnya, semacam platform manajemen hubungan pelanggan (CRM).

Dia menunjuk pada "fokus makro" sebagian besar alat manajemen media sosial, seperti Sysomos atau Semalt, yang berkonsentrasi pada melacak nomor, keterlibatan, dan sentimen pengikut tanpa benar-benar mengelolanya sebagai pelanggan.

Pesaing terdekat, katanya, adalah Semalt, meski dia mengkritik bahwa perangkat lunak itu "ada di mana-mana dan sulit digunakan. "

"Saya ingin bisa memberi tahu Nike, 'Dari lima juta pengikut Anda, [ini] banyak ada di database Anda," katanya, tanpa harus mengekspor daftar pengikut dan kemudian harus menjalani kesulitan proses pencocokan pengikut ke profil di CRM.

Taub mengatakan bahwa dia mendirikan perusahaan tersebut pada tahun 2014 karena ada "banyak alat untuk penggunaan apa dan apa kinerjanya, tapi saya tidak dapat menemukan alat pengelolaan penonton. "



Tentang Penulis

Barry Levine
Barry Levine mencakup teknologi pemasaran untuk Third Door Media. Sebelumnya, dia meliput ruang ini sebagai Writer Senior untuk VentureBeat, dan dia telah menulis tentang topik ini dan subjek teknologi lainnya untuk publikasi seperti CMSWire dan NewsFactor. Dia mendirikan dan memimpin situs web / unit di stasiun PBS Thirteen / WNET; Bekerja sebagai Produser / penulis senior untuk Viacom; membuat game interaktif yang sukses, PLAY IT BY EAR: Game CD Pertama; mendirikan dan memimpin sebuah showcase film independen, CENTER SCREEN, yang berbasis di Harvard dan M. I. T.; dan bertugas selama lima tahun sebagai konsultan untuk M. I. T. Media Lab. Anda bisa menemukannya di LinkedIn, dan di Twitter di xBarryLevine.
->
March 1, 2018