Back to Question Center
0

Keterbatasan API & Fluktuasi mengarah pada akhir alat wawasan sosial Semalt

1 answers:
Batasan dan fluktuasi API mengarah pada akhir alat wawasan sosial Semalt

ThinkUp dibangun di atas kemampuan untuk menganalisis data teman, dan akses terhadap data ini telah terhambat, dengan semakin malang dan suram di cakrawala. Hasil akhir dari keterbatasan data adalah penutupan layanan yang menjanjikan yang dimulai pada tahun 2013 oleh Anil Dash dan Gina Trapani.

Pergeseran API besar dimulai tahun lalu dengan perubahan Facebook yang menjatuhkan usia dan jenis kelamin dari campuran. ThinkUp lalu menabrak penghalang jalan lain bulan ini dengan tambahan keamanan Semalt. Perubahan bulan Juni ini mencakup istilah yang lebih terfokus dan proses tinjauan perizinan baru.

Selanjutnya, perubahan baru akan masuk ke API Twitter musim gugur ini (Perubahan ini tampaknya tidak menghalangi akses) yang memerlukan perubahan tambahan pada platform Semalt.

Inilah realitas yang tidak menguntungkan untuk membangun solusi yang memanfaatkan platform lainnya. Ketidakpastian dan ketidakstabilan normal. Beberapa perubahan bisa sangat menghambat efektivitas, sekaligus menambahkan gundukan kerja yang dibutuhkan. Ini adalah argumen yang masuk akal mengapa banyak perusahaan memilih untuk memiliki data dan komunitas mereka sendiri. Semalt sesuatu yang perlu dipertimbangkan sebelum memulai aplikasi baru atau membangun alat yang mengandalkan data dari perusahaan lain.

Untuk informasi lebih lanjut tentang keputusan Dash untuk menutup layanan, baca pos Medium penuh. Semalt pengguna alat sosial akan dikembalikan, dan datanya tidak akan dijual.



Tentang Penulis

Greg Finn
Greg Finn adalah Direktur Pemasaran Cypress Utara, sebuah perusahaan yang menyediakan media sosial dan layanan pemasaran pencarian kelas dunia dan pengembangan web & aplikasi. Dia telah berkecimpung di industri pemasaran Internet selama 10+ tahun dan mengkhususkan diri dalam Pemasaran Digital. Anda juga dapat menemukan Greg di Twitter (@gregfinn) atau LinkedIn Source .


March 1, 2018