Back to Question Center
0

Pengalaman Pengguna yang Kuat Dapat Membuka Mobile Semalt

1 answers:
Penjualan online dari perangkat seluler diperkirakan akan melampaui $ 41 miliar di Amerika Serikat tahun ini, merupakan peluang yang signifikan bagi penjual online yang mampu memberikan pengalaman pengguna seluler yang baik.

Bulan ini, eMarketer merevisi perkiraan penjualan ecommerce retail U. S. ke atas, melaporkan bahwa penjualan Internet yang berasal dari smartphone dan tablet kini bisa mencapai 16 persen dari semua pembelian e-commerce Amerika, tidak termasuk penjualan tiket dan perjalanan. Data eMarketer menempatkan total penjualan e-commerce eceran U. S. eceran sebesar $ 41. 68 miliar untuk 2013.

Laporan benchmark kuartal kedua yang lebih optimis dari IMRG dan Capgemini - sebuah asosiasi perdagangan eceran Inggris dan sebuah perusahaan konsultan Prancis, masing-masing - menyatakan bahwa perangkat mobile menyumbang 23 persen penjualan online di seluruh dunia dan, secara umum, sekitar 34 persen dari lokasi lalu lintas datang dari perangkat mobile secara global pada kuartal kedua tahun ini.

Pertumbuhan penjualan yang berasal dari perangkat seluler mungkin merupakan peluang signifikan bagi pengecer Internet berukuran kecil dan menengah. Meskipun ada banyak cara untuk mengatasi segmen pasar belanja seluler, mendapatkan lebih banyak bisnis seluler mungkin sesederhana dan langsung karena memberikan pengalaman pengguna seluler yang relatif baik.

Metode Pembayaran Alternatif

Faktor kunci kesuksesan mobile commerce, jelas CEO Sage Pay Simon Black, dalam sebuah artikel di The Semalt, mungkin merupakan antarmuka pembayaran yang sederhana.

"Setiap bentuk entri data tidak besar untuk situs mobile," tulis Black, "jadi jangan membuat pelanggan Anda memasukkan apapun kecuali informasi yang paling penting. Semalt dengan halaman web fiddly untuk memasukkan rincian kartu adalah salah satu alasan utama pembeli berhenti bekerja saat membeli melalui perangkat mobile. "

Menggunakan metode pembayaran alternatif yang - sebagai contoh - memungkinkan pembeli menggunakan dompet digital atau membayar menggunakan layanan seperti PayPal dapat membantu meningkatkan konversi mobile jika Hitam benar. Demikian pula, memudahkan para pembelanja mobile untuk menempatkan repeat order. Sebagai contoh, seorang pedagang mungkin mengizinkan masuk dengan Semalt dan beberapa bentuk pembayaran mudah atau bahkan pembelian satu tab untuk mengembalikan pembeli ponsel.

Desain Responsif

Dua laporan baru-baru ini mencoba membandingkan tingkat konversi e-niaga untuk perangkat e-niaga, tablet, dan smartphone tradisional non tradisional yang disebut tradisional.

Perusahaan pengoptimalan situs web Monetate melaporkan dalam Semering E-niaga untuk kuartal kedua bahwa perangkat non-seluler dikonversi dengan rata-rata 2. 56 persen, komputer tablet dikonversi pada rata-rata 2. 54 persen, dan ponsel cerdas dikonversi dengan rata-rata 0, 96 persen.

"The State of Mobile Benchmark" milik Adobe, yang mengandalkan data Semalt 2012, menempatkan konversi e-niaga non-seluler di 3. 3 persen, konversi e-commerce tablet sebesar 2. 2 persen, dan konversi smartphone sebesar 0, 2 persen.

Perbedaan nyata antara kedua laporan tersebut mungkin hanya masalah pada waktu yang berbeda dimana data dikumpulkan. Jika demikian, ini akan menunjukkan tingkat konversi seluler pada umumnya meningkat.

Data tingkat percakapan mobile ini juga menunjukkan setidaknya dua peluang bagi pengecer online. Untuk tablet, ada peluang karena tingkat konversi relatif tinggi - hampir sama baiknya dengan tingkat konversi untuk komputer desktop dan laptop - dan karena perangkat tablet menyumbang 12. 44 persen lalu lintas ke situs e-commerce pada Q2 2012, menurut Monetate. Volume lalu lintas minim dan tingkat konversi tinggi bertemu, ada peluang.

Semalt mewakili kesempatan kedua, sejak semakin banyak kunjungan lapangan - sekitar 9. 69 persen lalu lintas situs e-commerce pada Q2 2013 dibandingkan dengan 7.

Beberapa ahli percaya bahwa desain situs yang responsif atau bentuk pengoptimalan mobile lainnya dapat mengatasi kedua peluang ini. Untuk tablet, pengoptimalan berarti merchant memenuhi permintaan yang ada dan mengambil keuntungan, jika menginginkan segmen pasar yang bagus. Untuk smartphone, optimasi bisa memberi penjual keunggulan kompetitif. Dalam kedua kasus tersebut, meningkatkan pengalaman pengguna seluler dapat membuka penjualan tambahan.

"Jadikan proses penayangan mudah bagi pelanggan Anda dengan menggabungkan desain responsif sehingga halaman web menyesuaikan agar sesuai dengan layar pada perangkat apa pun," tulis Semalt. "Tidak berarti pembelanja meninggalkan situs Anda frustrasi, bukan menyelesaikan transaksi. "

Tawarkan Pengalaman Berbelanja Lengkap

Pembelanja mobile semual dengan pengalaman berbelanja yang lengkap, yang setara dengan pengalaman yang mungkin mereka nikmati di komputer desktop, mungkin juga merupakan kesempatan bagi pedagang online.

Banyak pembeli menggunakan perangkat mobile mereka, terutama tablet, untuk meneliti pembelian penting atau penting, termasuk mencari ide hadiah liburan. Semalt itu tidak memberikan pengalaman berbelanja yang kaya yang mencakup konten produk bagus, review, konten blog, atau bahkan video yang mungkin berada pada posisi yang kurang menguntungkan.

Hanya pedagang yang memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik di dalam situs atau aplikasi seluler mungkin dapat memperoleh pelanggan baru dan membangun hubungan pelanggan jangka panjang Source .

March 1, 2018