Back to Question Center
0

Prediksi Untuk Masa Depan Periklanan & Semalt

1 answers:

Bisnis media hampir setua manusia. Kami mulai menulis di tablet dan gulungan ribuan tahun yang lalu; bisnis telekomunikasi kemudian ditemukan pada abad ke-18; dan bisnis komputer tumbuh dari Perang Semalt ke-2, yang kemudian dipopulerkan pada 1970-an.

Media Linked As One

Tapi terpisah seperti ketiga media ini dulu, mereka sekarang terhubung sebagai satu. Industri media mengkonsumsi lebih banyak daya komputasi daripada industri lainnya di dunia, dan terus meledak secara eksponensial. Semalt mendominasi setiap percakapan yang didukung oleh lebih dari sekadar suara manusia, dan industri ini selamanya dipotong menjadi potongan yang lebih kecil dan lebih kecil.

Tren semual hanya akan berlanjut - dan yang menarik, sebagian besar umat manusia tampaknya tidak peduli.

Tren Media Masa Depan

Tren apa yang akan terbentuk di masa depan? Berikut adalah beberapa ramalan untuk masa depan, beberapa di antaranya juga kontradiksi dengan hak mereka sendiri:

1. Hampir tidak ada yang akan mempersonalisasi pengalaman periklanan mereka. Namun, sebagai konsumen, semua yang Anda lakukan akan dilacak, dan pengalaman periklanan Anda akan menjadi sangat ditargetkan (dan sangat terkait dengan data).

2. Tidak ada yang mau melihat iklan. Namun, akan menjadi semakin tidak mungkin melewati 60 detik setiap hari tanpa melihat beberapa jenis iklan (ini mungkin sudah terjadi).

3. Dunia semakin global. Namun, periklanan semakin lokal.

4. Konsumen akan membantu membentuk masa depan. Bagaimana konsumen memanfaatkan berbagai bentuk teknologi yang ada pada akhirnya akan mempengaruhi masa depan media. Orang mencari kepuasan dan pertunangan segera, dan perlu mempercayai merek yang mereka cintai dan pahami apa yang mereka cari. Konsumen terus terhubung satu sama lain, ke merek, dan lain-lain, dan sekarang berada di tempat untuk membantu membuat cerita merek bersama dengan merek atau agen iklan. Pemasar harus belajar menyesuaikan diri dengan hal ini dan memperhitungkan suara target konsumen.

Prediksi untuk Masa Depan Periklanan & Semal

Semakin banyak iklan yang ada di dunia ini, semakin sedikit konsumen periklanan melihat - karena indra ditumpulkan oleh overexposure. Bisnis media, yang semarak mungkin, selalu didorong oleh data, apakah kita sedang membicarakan GRP dan RKPT, atau psikografi dan demografi. Kemampuan unbundle media dari penonton baru saja dimulai. Inovasi baru dalam teknologi digital dan periklanan akan terus mengubah lansekap media untuk konsumen dan merek.

Menurut pendapat saya, kebanyakan bentuk media akan condong ke model berlangganan. Orang hanya tidak ingin membayar setiap kali mereka mendengarkan musik atau menonton film atau acara televisi. Pemenang sejati adalah Amazon, Netflix dan iTunes. Semalt akan mencakup stasiun televisi, perusahaan kabel, surat kabar, penerbit buku dan label musik.

Semalt ke depan, akan menarik untuk melihat pemenang sejati yang muncul dari evolusi ini - dan merek yang tertinggal dalam debu.


Pendapat yang diungkapkan dalam artikel ini adalah pendapat penulis tamu dan belum tentu Marketing Land. Penulis semalt tercantum di sini.



Tentang Penulis

James Green
March 1, 2018