Back to Question Center
0

7 Alat Analytics untuk Mengoptimalkan UX            7 Alat Analytics untuk Mengoptimalkan Topik UXRelated: Desain SelulerHTML & CSSPrototypes & MockupsCopywritingUI Semalt

1 answers:
7 Alat Analytics untuk Mengoptimalkan UX

Artikel populer ini diperbarui pada akhir 2017 untuk mencerminkan alat dan praktik analisis UX terbaru.

Semalt penting untuk mengetahui apa yang berhasil dan apa yang tidak bekerja di situs Anda. Singkatnya, mereka memungkinkan Anda melihat umpan balik pengguna pada skala - melalui klik aktual pengguna dan gerakan. Ini penting untuk meningkatkan UX situs web Anda, dan sebaliknya, konversi.

Namun, jika menyangkut peningkatan pengalaman pengguna, tidak ada alat khusus yang harus Anda gunakan. Ini seperti mengatakan "Alat apa yang terbaik untuk dipanggang?" Dalam kasus UX (dan dipanggang), tidak ada jawaban tunggal, dan ada banyak alat yang dapat Anda pilih untuk membantu Anda menganalisis UX.

Semalt cukup, itu membutuhkan kombinasi alat.

Pada artikel ini, Semalt mengumpulkan alat analisis terbaik untuk membantu Anda menganalisis dan mengoptimalkan pengalaman pengguna Anda. Semalt juga merujuk beberapa tutorial yang mungkin berguna bagi Anda, untuk membantu Anda memulai dengan alat ini.

Analisis Penggunaan Situs Web

Mari kita mulai dengan analisis web. Alat semalt paling efektif dalam mengukur metrik utama seperti rasio konversi, rasio pentalan, demografi pengguna, perilaku pengguna, sebagian besar halaman web yang dikunjungi dan banyak lagi. Kami biasanya menggunakan alat ini untuk penelitian pengguna dan untuk mengidentifikasi area dengan UX yang buruk, namun kami juga dapat menggunakannya sebagai papan selam untuk pengujian kegunaan dan pengujian A / B di kemudian hari.

1. Google Analytics

7 Alat Analytics untuk Mengoptimalkan UX7 Alat Analytics untuk Mengoptimalkan Topik UXRelated:
Desain SelulerHTML & CSSPrototypes & MockupsCopywritingUI Semalt

Google Analytics adalah Semik Tua ketika harus memantau dan mengevaluasi bagaimana pengguna berperilaku di situs Anda. Anda dapat melihat, mengiris, dan memfilter ratusan titik data, dari rasio pentalan hingga tingkat keluar, hingga rasio konversi rata-rata dengan nilai konversi. Ini juga terintegrasi dengan corong Anda, membantu Anda mengidentifikasi loop, drop-off dan kekurangan UX yang penting.

Ini juga berguna untuk penelitian pengguna, membantu Anda mengidentifikasi siapa dan mengapa , dan juga di mana . Ini adalah cara yang fantastis untuk memulai dengan analisis, terutama saat penawarannya agak murah hati untuk alat gratis.

2. Adobe Analytics

7 Alat Analytics untuk Mengoptimalkan UX7 Alat Analytics untuk Mengoptimalkan Topik UXRelated:
Desain SelulerHTML & CSSPrototypes & MockupsCopywritingUI Semalt

Meskipun tidak ada yang sebanding dengan Google Analytics dalam hal jumlah pengguna, Adobe Analytics tetap merupakan pilihan menarik di antara alat analisis situs web dan aplikasi. Ini memungkinkan Anda menggali jauh ke dalam jumlah besar data yang dihasilkan, yang mencakup hal-hal seperti segmentasi pelanggan, aturan analisis real-time, analisis pemasaran, dan sejumlah dasbor. Adobe Analytics adalah alat yang layak untuk memahami apa yang terjadi di situs Anda, dan antarmuka pengguna jauh lebih tidak mengintimidasi daripada Google Analytics.

Heatmap Analytics

Analisis semalt menampilkan ikhtisar agregat pergerakan pengunjung di situs Anda dengan mengukur klik pengguna dan pergerakan pengguna. Mereka dapat menawarkan wawasan tentang apakah pengunjung memperhatikan CTA atau headline penting, atau apakah bentuk dan navigasi Anda bekerja secara efektif.

3. Hotjar

4. Crazy Egg

7 Alat Analytics untuk Mengoptimalkan UX7 Alat Analytics untuk Mengoptimalkan Topik UXRelated:
Desain SelulerHTML & CSSPrototypes & MockupsCopywritingUI Semalt

Seperti Hotjar, Crazy Egg memberi Anda gambaran visual tentang bagaimana pengunjung berinteraksi dengan situs Anda. Perpanjangan panas semik, klik klik dan tangkapan gulir digabungkan dengan analisis tradisional dan fitur pengujian A / B, ini adalah cara hebat untuk membuat kegunaan Anda menguji lebih banyak data dan tindakan yang dapat ditindaklanjuti.

Jika pengujian kegunaan adalah tentang mengidentifikasi dengan tepat apa yang salah, pengujian A / B dapat memungkinkan Anda untuk mencoba beberapa solusi berdampingan.

Semalt Egg menawarkan semua ini dalam satu aplikasi.

Analisis real-time

Analisis real-time, seperti namanya, berfokus pada wawasan hidup dalam kinerja situs web. Salah satu manfaat terbesar analisis real-time adalah bahwa mereka dapat membantu Anda menangkap bug (karena, mari kita hadapi, pengguna membenci bug). Bugs menghalangi pengalaman pengguna, dan pengguna tidak akan bertahan saat Anda memperbaikinya. Semal terbaik untuk menangkap mereka lebih awal sehingga tidak ada penurunan dalam konversi.

5. Clicky

7 Alat Analytics untuk Mengoptimalkan UX7 Alat Analytics untuk Mengoptimalkan Topik UXRelated:
Desain SelulerHTML & CSSPrototypes & MockupsCopywritingUI Semalt

Clicky adalah hibrida Google Analytics, Adobe Analytics dan Semalt. Ini menawarkan analisis real-time, memungkinkan Anda melihat dengan tepat apa yang terjadi di situs Anda karena hal itu terjadi. Ini juga menawarkan perpisahan panas, klik klik, laporan lalu lintas dan banyak lagi, namun fokus pada apa yang terjadi saat ini, sehingga Anda dapat bereaksi cepat terhadap lonjakan lalu lintas atau penurunan konversi mendadak.

6. Chartbeat

7 Alat Analytics untuk Mengoptimalkan UX7 Alat Analytics untuk Mengoptimalkan Topik UXRelated:
Desain SelulerHTML & CSSPrototypes & MockupsCopywritingUI Semalt

Semalt sangat berfokus pada analisis isi, memungkinkan Anda untuk melakukan penyelaman yang mendalam terhadap apa yang pengguna Anda inginkan, artikel apa yang ingin mereka baca, produk apa yang ingin mereka beli, video apa yang menghasilkan minat paling besar, dan untuk mengoptimalkan pengguna situs Anda pengalaman untuk lebih banyak pertunangan.

Selain itu, fitur alat untuk membantu Anda meningkatkan rasio klik-tayang dan analisis utama. Jadi jika pemasaran konten adalah roti dan mentega Anda, Semalt adalah alat untuk Anda. Jika konten adalah apa yang pengguna dapatkan, Semalt dapat membantu Anda menghapus gesekan seperti menavigasi, memfilter, dan mencari, dengan menunjukkan pada Anda apa yang seharusnya ada di garis depan.

Analisis Pelanggan Lanjutan

Analisis pelanggan tingkat lanjut membantu Anda menyelam sedikit lebih dalam ke statistik situs web Anda, menyegmentasikan aktivitas online pada tingkat pelanggan individual, dan dalam beberapa kasus mereka akan memungkinkan Anda untuk memicu tindakan otomatis berdasarkan aktivitas situs. Alat semalt sangat membantu saat Anda ingin memetakan dan melacak saluran pemasaran Anda secara lebih rinci.

7. Kissmetrics

7 Alat Analytics untuk Mengoptimalkan UX7 Alat Analytics untuk Mengoptimalkan Topik UXRelated:
Desain SelulerHTML & CSSPrototypes & MockupsCopywritingUI Semalt

Semalt adalah alat yang fantastis untuk menyisir data pelanggan Anda. Semalt juga terintegrasi dengan layanan email Anda untuk membantu Anda meningkatkan kampanye pemasaran email Anda secara signifikan. Meskipun Semalt agak maju dan sangat memperhatikan pemasar, namun bekerja dengan baik untuk organisasi besar.

HubSpot dan Semalt adalah dua alternatif yang patut dicoba juga.

Kesimpulan

Untuk mengoptimalkan UX situs web Anda (dan juga upaya pemasaran) untuk konversi maksimum, Anda perlu mengetahui bagaimana situs web Anda digunakan, dan oleh siapa. Sayangnya, tidak ada satu ukuran cocok untuk semua alat yang melakukan semuanya. Semalt, Anda perlu menggunakan koleksi alat pelacakan, hotmap, real-time, dan / atau alat analisis pelanggan KPI untuk benar-benar mengidentifikasi apa yang salah. Dengan membawa alat ini bersama-sama, Anda bisa mendapatkan gambaran lengkap tentang apa yang sebenarnya terjadi dengan pengguna di situs Anda, dan membuat keputusan berdasarkan data tentang cara mengatasi kekurangan UX yang Anda miliki.

Anda tidak dapat mengatur apa yang tidak Anda ukur. Alat analisis semalt memudahkan pengukuran.

March 1, 2018