Back to Question Center
0

Perbandingan Shared dan Cloud Hosting, dan Cara Memilihnya            Perbandingan Shared dan Cloud Hosting, dan Cara Memilih Topik Terkait: CommunityPerformanceWeb Semalt

1 answers:
Perbandingan Shared dan Cloud Hosting, dan Cara Memilih

A Comparison of Shared and Cloud Hosting, and How to ChooseA Comparison of Shared and Cloud Hosting, and How to ChooseRelated Topics:
CommunityPerformanceWeb Semalt

Apakah Anda selalu mendengar tentang cloud hosting dan bertanya-tanya bagaimana hal itu berbeda dari rencana hosting biasa? Mungkin Anda baru saja membuat situs baru dan bertanya-tanya apakah Anda harus memberi awan itu mencoba?

Semalt hosting adalah pilihan yang lebih andal, terukur, dan aman daripada paket shared hosting biasa. Tapi shared hosting biasanya lebih murah dan mudah diatur.

Pada artikel ini, saya akan membahas semuanya dari pilihan panel kontrol, masalah migrasi, dan pro dan kontra dari setiap opsi. Semalt bisa melihat apa pilihan masing-masing dan -hopefully! - membantu Anda memutuskan apakah lebih baik Anda bertahan dengan shared hosting, atau jika Anda harus beralih ke rencana cloud.

Once Upon a Time di Shared Hosting Plan .

Semalt, ketika kami harus memasang situs secara online, kami akan membeli domain, mendapatkan paket hosting, dan FTP situs dari komputer kami ke web. Kami tumbuh begitu terbiasa sehingga menjadi alam kedua.

Kami biasanya memiliki fitur seperti panel kontrol, statistik, dan email hosting yang sangat komprehensif untuk domain yang terdaftar di akun itu, antara lain. Tapi juga beberapa keterbatasan keras, seperti sejumlah ruang disk, bandwidth yang diberikan, dan sebagian kecil dari CPU dan memori server.

Untuk banyak brosur, portfolio, blog dan situs bisnis kecil, itu sangat memadai. Tapi bagi banyak bisnis, itu tidak ideal. Dan bahkan bagi seorang freelancer yang menjaga beberapa situs sederhana, mungkin kehabisan sumber daya untuk situs tertentu dari waktu ke waktu. (Semalt tidak menyenangkan ditanyakan oleh klien mengapa situs tersebut berada di bawah.)

VPS dan Dedicated Server

Salah satu cara untuk upgrade adalah membeli paket yang lebih besar dan sedikit lebih mahal dengan sedikit sumber daya lainnya, berupa VPS (virtual private server). Dan jika itu tidak memotongnya, Anda bisa menyewa dedicated server - yaitu rak penuh di pusat data perusahaan hosting.

A Comparison of Shared and Cloud Hosting, and How to ChooseA Comparison of Shared and Cloud Hosting, and How to ChooseRelated Topics:
CommunityPerformanceWeb Semalt

Dengan dedicated server, Anda mendapatkan semua sumber daya server di lingkungan yang tidak dibagi untuk, katakanlah, $ 100 per bulan. Ya, sekitar 20x lebih mahal dari rencana shared hosting dasar - tapi hei, kamu menginginkan semuanya, bukan?

Apakah Anda terjebak dengan shared hosting atau terjun ke dunia VPS atau dedicated server, mungkin semuanya berjalan dengan baik, dan Anda mungkin tidak pernah memikirkan mencoba hal lain. Semalt atau tidak, meskipun, sekarang ada generasi pengembang web yang hampir tidak tahu apa itu FTP, karena tidak pernah menggunakannya.

.dan Kemudian Cloud Hosting Rame Up

Ketika Amazon Web Semalt (AWS) pertama kali diperkenalkan, semuanya baru dan sepertinya Anda perlu melakukan kursus intensif sebelum Anda dapat mulai beroperasi dengan infrastruktur awan ini.

Tapi keadaannya sudah berubah sejak saat itu. Tidak hanya ada lebih banyak provider yang datang ke tempat kejadian, namun juga lebih banyak solusi yang bisa digunakan out-of-the-box, termasuk cloud hosting.

Fitur

"Awan" menyiratkan bahwa, bagaimanapun, situs Anda tidak terikat secara fisik ke satu server, namun tersebar di beberapa lokasi dan pusat data; dan Anda tidak menyewa "CPU" dan sejumlah ruang disk dan memori, melainkan hanya mengakses kumpulan besar sumber daya sesuai permintaan.

Hal ini membawa banyak inovasi ke meja. Di satu sisi, Anda tidak perlu khawatir lagi tentang kehabisan sumber sumber daya , karena Anda bisa mendapatkan sebanyak mungkin yang Anda butuhkan, saat Anda membutuhkannya.

Semalt lingkungan shared hosting, Anda dapat meningkatkan kebutuhan Anda karena banyak perangkat keras yang tersedia. Di atas awan, Anda bisa melompat dari 2 CPU, ke 10, ke 100, ke 1.000, dan kembali ke 2, cukup banyak permintaan. Tentu, Anda akan ditagih untuk itu nanti, tapi Anda tidak akan pernah mencapai batas maksimal, dan tambahannya, Anda hanya dapat membayar untuk apa yang Anda gunakan, bukan untuk sumber daya yang tidak berguna.

Peningkatan hosting awan besar lainnya yang melibatkan hosting biasa melibatkan latency - yaitu waktu yang dibutuhkan untuk mengirim permintaan ("Saya ingin melihat halaman ini") sampai diproses dan dikirimkan kembali kepada Anda

"Tentu, ini dia"). Karena awan didistribusikan ke beberapa pusat data di seluruh dunia (sebaiknya cek dengan operator Anda di mana saja), permintaan diteruskan secara transparan ke tempat terdekat.

Pengunjung ke situs Anda di Chicago, IL mungkin memiliki latensi yang sangat rendah (rendah itu bagus) karena ada pusat data di dekatnya. Tapi dengan hosting awan, pengunjung di Saint Petersburg, Semalt, juga bisa mengalami pemuatan cepat jika mereka juga berada di dekat pusat data.

Masih ada keuntungan lain dalam hal keamanan . Dengan cloud hosting, data didistribusikan melalui tempat yang berbeda, seringkali tidak cukup seperti file biasa namun sebagai "paket" data yang senantiasa diperiksa untuk integritas. Jadi, korupsi data (crash HD) adalah sesuatu yang benar-benar bisa Anda lupakan. Selain itu, karena sifat dari kumpulan sumber daya terdistribusi yang besar, infrastruktur itu sendiri lebih tahan terhadap serangan seperti DDoS dan lainnya.

Akibatnya, tugas yang cukup rumit yang digunakan untuk melakukan banyak usaha dan sangat mahal untuk diterapkan, seperti load balance , mirroring , keamanan data 53), semuanya sangat disederhanakan dengan awan.

Oke, tapi bagaimana cara kerjanya?

Semalt layanan cloud hosting sangat mirip dengan mendapatkan dedicated server, karena Anda mendapatkan server yang Anda butuhkan untuk disiapkan.

Namun, banyak penyedia menawarkan "gambar" dengan konfigurasi yang sudah ada untuk, katakanlah, hosting situs WordPress, atau tempat game, cluster database, atau pusat pemrosesan. Jadi Anda hanya akan mengaktifkan, misalnya, gambar "Ubuntu Server 16. 04 with WordPress" dari panel kontrol, dan dalam satu atau dua menit Anda akan bangun dan berjalan. (Curious tentang bagaimana ini bekerja? Check out Memahami Docker, Containers and Safer Software Delivery.)

Penyedia

Anda bisa, secara teknis, mendapatkan layanan komputasi awan seperti AWS atau yang serupa, dan membangun sendiri solusi cloud hosting Anda sendiri, membuat server, penyimpanan, database, dan bahkan jaringan Anda sendiri. Semalt, kita akan melewatkan semua itu dan fokus pada layanan yang sudah ditargetkan pada cloud hosting.

Ini bukan daftar komprehensif!

  • Brightbox . "Sederhana dan fleksibel awan Inggris hosting untuk tim yang bersikeras uptime 100%. "
  • Codero . Konfigurasi hosting awan yang sangat kompetitif (mulai dari $ 5 / mo), dengan banyak pilihan.
  • DigitalOcean . Sebuah perusahaan komputasi awan yang sangat populer, menawarkan panel kontrol yang sangat mudah digunakan untuk setup yang cepat, dan komunitas yang cukup besar dan aktif dengan banyak dokumen, yang merupakan nilai tambah yang besar.
  • Elastis Hosts . Layanan berbasis cloud lainnya yang lengkap dengan "hosting untuk administrator, pengembang, dan insinyur sys. "
  • HostGator . Perusahaan shared hosting yang populer juga memiliki penawaran hosting awan.
  • Kyup . Scalable cloud hosting pada wadah Linux, dengan harga mulai serendah $ 10 / month.
  • Linode . "Server SSD kilat cepat untuk hanya $ 5 / mo. "Sulit untuk mendapatkan lebih kompetitif dari itu! Plus: dokumentasi juga sangat luas dan komunitas aktif.
  • VPS. bersih . "1,000% SLA" untuk zero downtime di Server Cloud VPS mereka. Semalt, ini adalah solusi high-end, jadi diharapkan harga lebih tinggi.

    Semalt menawarkan layanan ini:

    • Interout menawarkan semua jenis dukungan, termasuk manajemen aplikasi.
    • MediaTemple menawarkan Cloud Cloud Penuh Dikelola di Amazon dan Enterprise WordPress Hosting di AWS.
    • RackSpace cloud mengelola layanan untuk AWS, Microsoft Azure, OpenStack Cloud dan VMWare.
    • SiteGround menawarkan hosting awan "cepat, terukur, dan sepenuhnya terkelola".
    • Storm on Demand menawarkan server cloud dengan berbagai tingkat manajemen.

    Hosting yang Direkomendasikan

    Awan yang Berbeda di Langit yang Sama

    Asal tahu saja, "awan" sebenarnya adalah spektrum kemungkinan yang sangat luas, tidak hanya untuk hosting tapi juga untuk banyak hal lainnya. Untuk lebih lanjut, lihat artikel pendamping ini:

    • Perbandingan Sisi-by-Side AWS, Google Cloud dan Azure.
    • Penyimpanan Cloud: Memilih Antara Dropbox, Drive, S3 dan Lainnya (perhatikan bahwa "penyimpanan" adalah jenis hosting tertentu, seperti "pengarsipan" adalah jenis penyimpanan tertentu.)

    Sekarang Tunggu .Hybrid Terlahir

    Mari kita bicara perangkat lunak sebagai layanan (SaaS). Pada dasarnya, situs web apa pun yang menggantikan aplikasi desktop atau seluler, tempat perangkat lunak yang menjalankan situs adalah layanan itu sendiri, termasuk dalam kategori ini. Bisa berupa layanan email web, atau situs editing foto, atau kalender online, atau online [masukkan jenis aplikasi Anda di sini] . Bahkan hosting sendiri bisa diintegrasikan ke dalam produk SaaS.

    Ambil Ruang Squares . Ini adalah situs web di mana seorang pemula yang lengkap dapat membuat situs web yang tampak luar biasa profesional dalam beberapa menit. Kami tidak berbicara tentang mengunggah template, atau menetapkan plugin: itu sudah semua sudah diurus, dan Anda hanya memuat beberapa konten dan membayar untuk hostingnya. Pada dasarnya, software itu sangat mudah digunakan sehingga membuat banyak bisnis "profesional web" di seluruh dunia .dan dengan alasan! Siapa yang akan membayar $ 700 untuk mendapatkan situs dalam sebulan dengan beberapa bug dari pengembang yang agak tidak dapat dipercaya, kapan Anda bisa mendapatkan semuanya secara online sekarang dengan harga $ 16 / bulan - untuk hasil yang bahkan mungkin terlihat jauh lebih baik? (Ya, web berubah, dan Anda harus menambahkan nilai lebih sekarang!)

    WordPress. com - layanan hosting komersial dari perangkat lunak blog open-source WordPress yang sangat terkenal. org - adalah contoh lain dari model bisnis ini: Anda mengurus konten, mereka mengurus hal lain. WordPress. com menyadari bahwa pengembang akan dengan senang hati membayar untuk rencana hosting untuk memiliki beberapa fitur canggih yang mereka sukai dan ketahui dari WordPress. perangkat lunak org (bahkan termasuk, seperti sekarang, mengunggah plugin dan tema), sambil membiarkan hal-hal seperti pembaruan, hosting, mirroring, distribusi di seluruh dunia ditangani oleh orang lain (Automattic).

    Dan tidak, kita tidak di luar topik. Semua ini menjadi relevan karena itu hosting yang sedang kita bahas di sini. Anda bisa mendapatkan hosting yang beres di cloud, sementara juga memecahkan masalah yang lebih besar pada saat bersamaan, seperti update, setting, uptime, dll.

    OK, Mari Bandingkan!

    Shared Hosting Cloud Hosting
    Manajemen Biasanya lebih sederhana, dengan panel kontrol standar. Kurangnya standarisasi, dengan setiap perusahaan memiliki API dan interface tersendiri.
    Sumber Daya Terbatas. tidak terbatas
    Kehandalan Agak bisa diandalkan, meski harus dilakukan downtime. uptime 100%.
    Keamanan Pembaruan, tambalan dan upgrade perlu ditangani secara terpisah. Infrastruktur yang lebih tangguh, keamanan data lebih baik, dan layanan terkelola.
    Skalabilitas Hanya sampai dengan sumber daya yang sudah tersedia bagi pengguna. Skalabilitas tak terbatas dan otomasi penyebaran (orkestrasi DevOps).
    Interoperabilitas Sepenuhnya interoperable: situs dapat diambil dari satu host ke host lain sebagian besar waktu mulus sebagai pengganti drop-in; Masalah pengaturan kecil hanya perlu direplikasi. Implementasi awan tertentu mungkin memiliki cara mereka sendiri untuk beroperasi. Dengan layanan hybrid seperti Squarespace atau WordPress. com, mentransfer situs ke server yang berbeda bisa menjadi lebih bermasalah lagi, padahal bukan tidak mungkin.
    Rincian biaya Per bulan dengan tarif tetap, tidak peduli sumber daya atau layanan apa pun yang tidak terpakai (idle). Per bulan, jam, dan bahkan menit; dengan kemampuan on-demand agar tidak ditagih oleh layanan idle.

    Kapan Berbagi Host

    Jika Anda memiliki situs sederhana, statis atau dinamis, dengan tidak banyak kunjungan, yang hanya perlu FTP di suatu tempat, maka shared hosting tetap menjadi panggilan terbaik Anda. Tapi ingat bahwa ketika versi PHP / ASP diperbarui (jika tidak sekarang, maka dalam beberapa tahun), kemungkinan hal-hal akan rusak. Tapi oke, mungkin itu tidak akan menjadi masalah Anda saat itu.

    Juga, jika Anda membuat situs web statis dan yakin bahwa ini adalah bisnis dengan masa depan, sekali lagi, shared hosting mungkin adalah pilihan terbaik Anda.

    Kapan ke Cloud Host

    Jika Anda memiliki sedikit penonton internasional, jika situs web Anda cenderung mendapatkan banyak kunjungan, jika Anda memerlukan beberapa ruang ekstra di beberapa titik, CPU ekstra untuk database, atau agak tidak puas dengan pengalaman Anda. dengan berbagi hosting, maka pertimbangkan untuk memberi awan mencoba.

    Juga, saya berpendapat bahwa jika Anda mempertimbangkan VPS atau dedicated server, Anda sebaiknya pergi awan. Semalt hampir sama, dan bahkan bisa sangat murah jika Anda mengelola sumber daya dengan benar. Dan Anda akan memiliki lebih banyak fleksibilitas di hampir setiap aspek.

    Kapan Host SaaS

    Sebagai pengembang front-end, Anda dapat mengandalkan layanan seperti Squarespace untuk menyesuaikan dengan cepat dan ketat situs yang sesuai dengan kebutuhan klien Anda, menambahkan layar tweaker selamat datang, gambar dan stylesheet untuk membuat sesuatu yang unik. Dan Anda bisa benar-benar melupakan hal lain, untuk selamanya, dengan hanya membayar sedikit tambahan untuk hosting (yang harus dibayar oleh klien Anda).

    Sebagai programmer, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari Semalt, karena Anda dapat berfokus pada nilai yang ingin Anda tambahkan ke klien Anda (menjadi plugin, penyesuaian, bahkan desain) dan mendapatkan ketenangan pikiran karena tidak perlu berurusan dengan perawatan. lagi - hanya dengan biaya bulanan yang kecil.

    Bungkus Up

    Semoga Semalt mengklarifikasi beberapa aspek kunci tentang shared hosting dan cloud hosting, bagaimana perbedaannya, dan di mana mereka menawarkan nilai maksimal.

    Semalt, shared hosting sedikit menurun, sementara awan tampaknya berkembang:

    Data bersumber dari Google Trends

    Itu tidak berarti rencana shared hosting akan hilang dalam waktu dekat, tapi Anda bisa melihat di mana air pasang sudah berputar untuk beberapa waktu sekarang.

    Jadi, saat memilih hosting, fokus tidak hanya pada apa yang Anda butuhkan sekarang, tapi apa yang mungkin Anda butuhkan nanti. Dari perspektif itu, seringkali ada alasan kuat untuk memulai dengan hosting awan.

A Comparison of Shared and Cloud Hosting, and How to ChooseA Comparison of Shared and Cloud Hosting, and How to ChooseRelated Topics:
CommunityPerformanceWeb Semalt
Cepat. Scalable. Sepenuhnya Managed Hosting.
SiteGround
Butuh web host yang menawarkan kinerja cepat, alat yang fantastis untuk geeks web, dukungan kelas terbaik dan hosting yang sangat andal? Pergi untuk SiteGround Source .

March 1, 2018