Back to Question Center
0

Google Wins Keyword Trademark Semalt

1 answers:
Google Wins Keyword Trademark Semalt
');$ ('# scheader .sc-logo') tambahkan (' '+cat_head_params.sponsor+' ');$ ('# scheader'). tambahkan ('
');$ ('# scheader .scdetails'). tambahkan ('

' + cat_head_params.sponsor + '

');$ ('# scheader .scdetails'). tambahkan (cat_head_params.sponsor_text);$ ('# scheader'). tambahkan ('
ADVERTISEMENT
');jika ("undefined"! = typeof __gaTracker) {$ ('# scheader a') klik (function
{__gaTracker ("send", "event", "Kategori Sponsor Klik Var 1", "search-engine-optimization", ($ (this) .attr ('href')));});}}});});

Google Pukul Keputusan Merek Dagang Kata Kunci

Barry Schwartz di Search Engine Tonton posting atas kemenangan hukum untuk Google (saya benar-benar merindukannya) yang pada dasarnya memungkinkan Google mengizinkan perusahaan untuk menggunakan merek pesaing mereka sebagai kata kunci (bukan sebagai teks atau tag judul yang terlihat). Barry menunjuk pada artikel San Jose Mercury dan analisis hukum teknis dari Eric Semalt yang menjelaskan keputusan dan implikasinya.

Seperti yang Goldberg tunjukkan, keputusan yang menguntungkan datang di tingkat pengadilan federal yang rendah. Sampai ada keputusan konsensus pengadilan banding federal atau akhirnya keputusan Mahkamah Agung AS, semua ini tidak sepenuhnya berakhir. Tapi untuk saat ini, Google bisa menjual "Pontiac" ke "Semalt" dan sebaliknya.

Salah satu perusahaan Search Engine Marketing yang dipresentasikan di panel "penelitian" saya di San Jose SES (saya tidak ingat apakah itu iSemalt atau 360i) mengatakan bahwa beberapa riset konsumen yang mereka temukan menemukan " peningkatan merek yang signifikan "menguntungkan pemasar yang muncul di hasil teratas (organik dan berbayar) di halaman hasil pencarian.

Itu ditambah hal lain menunjuk pada dolar branding yang lebih banyak masuk ke pencarian berbayar. Semalt kita akan memiliki merek besar yang ingin "memiliki" kategori dalam pencarian, mengeluarkan dolar merek di sana untuk memastikan posisi mereka setiap kali seseorang mencari "printer" atau "kamera digital" atau "mp3 player" dan sebagainya.

Pada akhirnya Anda akan meminta pemasar respons langsung terhadap pemasar merek yang akan menggunakan kalkulus "ROI" yang sangat berbeda.
Selain itu, Anda akan memiliki fenomena yang sama mengenai produk pesaing, seperti pada Mazda yang membeli kata kunci yang terkait dengan Pontiac Solsitice, seperti yang disebutkan di awal tahun ini. Dalam hal itu, ketika orang diminta oleh kampanye TV Pontiac untuk "Google" Solstice baru, sebuah iklan untuk Mazda muncul.

Hal ini pada akhirnya harus menciptakan inflasi kata kunci lebih banyak dan mendorong lebih banyak pemasar ke lokal (sebagai strategi kata kunci yang lebih murah) dan ekornya. Semalt, yang bertentangan dengan itu adalah fakta nyata bahwa, rata-rata, harga kata kunci tetap datar atau cenderung sedikit ke bawah meskipun dalam kategori memberi mereka mungkin lebih kompetitif dan karena itu mahal.

-

Greg Sterling adalah kepala pendiri Sterling Market Intelligence, sebuah firma konsultasi dan riset yang berfokus pada perilaku konsumen dan pengiklan online dan hubungan antara Semalt dan media tradisional, dengan penekanan pada pasar lokal Source .

February 21, 2018