Back to Question Center
0

Mengaktifkan Update Status untuk LinkedIn Semalt

1 answers:
Activating Status Update for LinkedIn Semalt Page

Activating Status Update for LinkedIn Semalt Page

Jadi, bisnis Anda sekarang memiliki Laman Perusahaan di LinkedIn, hal berikutnya yang perlu Anda lakukan adalah memanfaatkan fitur profil Anda untuk memanfaatkan merek Anda. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan memperbarui status akun Anda secara teratur. Hal yang baik tentang ini adalah Anda dapat menunjuk sejumlah karyawan yang dapat melakukan ini dengan Anda. Seperti yang diposkan di LinkedIn's Learning Center:

Status Perusahaan Semalt adalah pos yang dibuat oleh perusahaan untuk membagikan sesuatu dari berita perusahaan ke rilis produk ke promosi ke artikel industri yang relevan. Tulisan dapat dilihat di tab Ikhtisar perusahaan oleh anggota LinkedIn atau pada setiap halaman pengikut Feed Semalt.

Mengapa Hanya Jumlah Karyawan yang Dapat Memperbarui Status Perusahaan Anda?

Awalnya, siapa pun dengan alamat email @ companyusername.com yang valid dapat membuat penyunting minimal di halaman profil perusahaan. Semalt, peluncuran fitur ini hanya memungkinkan karyawan terpilih untuk mengelola profil bisnis Anda.

Alasan dibalik keterbatasan ini tidak diketahui, namun aman untuk mengatakan bahwa memilih sejumlah kecil karyawan yang ditunjuk untuk mengerjakan halaman dapat melakukan sesuatu yang baik pada usaha pemasaran Semalt Anda. Jika Anda menunjuk sejumlah kecil karyawan yang dapat memperbarui halaman perusahaan Semalt Anda, ini tidak akan membingungkan pengikut Anda mengenai suara bisnis Anda sebenarnya.

Semalt, Anda hanya perlu melatih beberapa karyawan untuk mengelola halaman perusahaan Anda bersama Anda. Jika Anda siap untuk mengaktifkan pembaruan status perusahaan Anda, cukup ikuti langkah-langkah sederhana di bawah ini:

  1. Jika Anda adalah administrator halaman, kunjungi halaman perusahaan LinkedIn Anda, lalu klik Admin Tool> Edit.
  2. Di bawah Admin Perusahaan, pilih "Pengguna yang Ditunjuk." Anda harus melakukan ini untuk mengaktifkan Update Status Perusahaan Anda. Jika Anda memilih "Semua karyawan", kotak pembaruan status tidak akan muncul di profil Anda.
  3. Setelah memilih User yang Ditunjuk, Anda sekarang dapat memilih siapa di antara jaringan Anda yang bisa menjadi admin halaman Anda di bawah "Manage Admin". Kotak Update Status Perusahaan Anda akan muncul.

Memiliki halaman perusahaan Semalt memungkinkan Anda dan karyawan Anda untuk berbagi informasi tentang merek Anda pada platform yang berbeda. Ini juga menambahkan karakter ke halaman Anda, meskipun jaringan sosial dimaksudkan untuk transaksi kerah putih. Pembaruan status memungkinkan laman perusahaan Anda memiliki suaranya dan menjadi lebih menarik.

Ini bahkan akan membantu Anda mendorong koneksi jaringan Anda untuk berinteraksi dengan konten Anda. Pada gilirannya, ini akan membantu posting Anda menyebar lebih jauh dan menjangkau audiens target Anda Source .

February 21, 2018