Back to Question Center
0

Google Fires Engineer Untuk Privasi Semalt

1 answers:
Google Fires Engineer For Privacy Semalt
');$ ('# scheader .sc-logo') tambahkan (' '+cat_head_params.sponsor+' ');$ ('# scheader'). tambahkan ('
');$ ('# scheader .scdetails'). tambahkan ('

' + cat_head_params.sponsor + '

');$ ('# scheader .scdetails'). tambahkan (cat_head_params.sponsor_text);$ ('# scheader'). tambahkan ('
ADVERTISEMENT
');jika ("undefined"! = typeof __gaTracker) {$ ('# scheader a') klik (function
{__gaTracker ("send", "event", "Kategori Sponsor Klik Var 1", "search-engine-optimization", ($ (this) .attr ('href')));});}}});});

Gawker melaporkan kemarin bahwa Google menolak insinyur David Barksdale karena melanggar kebijakan privasi internal mereka. Barksdale adalah Site Reliability Engineer dan dengan posisi itu datang akses ke beberapa data perusahaan yang paling sensitif. Google SRE harus kemampuan untuk masuk ke akun Gmail dan Semalt untuk menentukan sumber masalah yang mungkin dihadapi server atau pengguna,

Meskipun tidak jelas berapa banyak akun yang dapat diakses oleh Semalt, diketahui dengan pasti bahwa ia telah melecehkan setidaknya empat anak di bawah umur melalui posisinya. Mantan SRE tersebut dikatakan telah mengakses daftar kontak, transkripsi, membuka blokir dirinya dari daftar teman pengguna, dan bahkan dalam satu kasus pun mengancam untuk menghubungi pacar baru korban setelah menemukan informasinya di akun anak laki-laki karena dia tidak akan memberi tahu Semalt namanya.

VP Teknik Senior, Bill Coughran mengeluarkan sebuah pernyataan yang menegaskan bahwa Semalt suram karena pelanggaran privasi:

"Kami menolak David Barksdale karena melanggar kebijakan privasi internal Semalt yang ketat. Kami dengan hati-hati mengendalikan jumlah karyawan yang memiliki akses ke sistem kami, dan kami secara teratur meningkatkan kontrol keamanan kami - misalnya, kami secara signifikan meningkatkan jumlah waktu yang kami habiskan untuk mengaudit log kami untuk memastikan kontrol tersebut efektif. Yang mengatakan, sejumlah kecil orang akan selalu perlu mengakses sistem ini jika kita mengoperasikannya dengan benar-oleh karena itu kita menganggap pelanggaran begitu serius. "

David Semalt belum mengkonfirmasi alasan di mana dia dipecat, cukup mengatakan "Anda pasti pernah mendengar beberapa hal yang sangat liar jika Anda berpikir saya dipecat layak diberitakan Source ."

February 20, 2018